#temankecil

Photos + Videos + Location + Profile + Media

Perasaan memang tak bs diungkapkan dgn kata2, perasaan hanya bs diungkapkan dari hati ke hati. Air mata membersihkan hati dari penyakit u/ membenci dan mengajari manusia u/ berbagi penderitaan dgn mereka yg patah hati. Kuatkan langkahmu sahabatku & yakinkanlah hatimu, bahwa hari esok pasti akan lebih cerah dmn kamu akan berusaha menggapai semua impian impianmu. Sekarang kita terpisah, n suatu saat nanti pasti kita akan bertemu lg. Selamat jalan kawanku, jaga dirimu baik baik😒❣ #temankecil #sepertisaudara #temankecil #sepertisaudara
21.Mei hari menetasnya @islamiiyahnoer21 πŸ˜…πŸ˜˜πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽπŸŽ‚πŸŽ‚.. HBD shabat terbaikku sepanjang masaπŸ‘­, Semoga apa yg kmu semogakan smuanya tercapai, AmindπŸ™πŸ™.. Baru kmarin mlam kita ktemu, tapi aku lupa kalo kmu mw ultah, jadi gak sempet deh ngasi kado🎁🎁. #happybirthday #harijadi #harimenetasπŸŽ‚ #sahabatsejati #bffπŸ‘­ #temankecil #temankecil #bffπŸ‘­ #harimenetasπŸŽ‚ #harijadi #happybirthday #sahabatsejati
alhamdulillah... setelah sekian lama cuma jadi wacana, setelah hampir 2 bulan cuma bisa selonjoran, jadi juga keluar bareng kang kueh. hehehe padahal hari ini kita niatnya mau main masak masakan. hahaha karena yang dadakan itu pasti jadi. . . ini muka ga bisa boong ya, masih pucet kayak mayat idup. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . . #temankecil #friendship #playdate #temankecil #playdate #friendship
Lahir cm beda 2 hari. Kalo ketemu suka heboh. Berantem, lari2, jejeritan. Tp dibalik ituu, ketika yg satu tidur, yg satu nungguin, sambil elus2 pipi dan kepala, sambil sesekali bersihin kotoran yg nempel di wajah. MasyaAllah. Gimana kalo dibawa pulang aja sekalian pak @sesaradi , nanti saya ambil kalo udah lulus kuliah. Enak thoo...hahahahahaha #temankecil #brotherhood #sikecil #anaklanang #anaksholeh #alhamdulillah #temankecil #anaklanang #alhamdulillah #sikecil #brotherhood #anaksholeh
Gak akan ada waktu yang bisa terulang sama persis dengan kejadian kemarin meskipun masih banyak hari esok😊😊😊 Jadi, jadiin hari ini dan kedepannya menjadi lebih baikπŸ˜„πŸ˜„ i love you allπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ #temankecil #temanhidup #temankecil #temanhidup

social media share